10 Januari 2011

Keunggulan Dan Kelemahan Internet Browser Opera


Keunggulan Dan Kelemahan Search Engine Opera Browser
 
Opera adalah salah satu browser yang sangat mudah dalam masalah penginstalannya, selain itu menurut pengakuan yang telah menggunakan Opera sebagai salah satu browsernya. Opera diakui lebih kecil kapasitas pembukaannya, sehingga dapat menghemat biaya yang dikeluarkan.
Namun banyak juga kelebihan lain yang ditawarkan pada applikasi browser ini, tapi jangan melihat dari kelebihannya saja. Mari bahas kelebihan dan kelemahan browser ini satu persatu.
Kelebihan
Opera Browser di anggap lebih cepat dalam menampilkan halaman web dan kecepatannya bisa dibilang sama dengan browser lainnya. Selain itu Opera adalah pemplopor banyak fitur yang kemudian ditiru oleh banyak browser lainnya. Dan mungkin ini juga adalah kehebatan Opera adalah dapat membuka beberapa halaman tab dan ini juga sudah banyak browser lainnya yang sudah mengadopsi seperti ini.
Lalu apa saja kelemahan dari Opera setelah baru saja kita membahas kelebihannya.
Kelemahan dari Opera adalah, banyak yang mengungkapkan bahwa Opera sedikit dibilang lambat dalam membaca scrip pada halaman situs. Selain itu mungkin ini bisa dibilang kelemahan yang baling besar, jika Anda ingin mengupdate Opera Browser Anda harus menginstal ulang dari file masternya.
Namun Opera sedang mengedepankan produknya untuk bisa berkembang lebih baik dari pada sekarang. Namun jika Anda adalah pengguna Opera Browser, Anda bisa mengomentari artikel ini jika Anda menemukan kelemahan, ataupun kelebihan yang mungkin Anda dapatkan pada browser yang satu ini.

0 komentar:

Blog Archive