15 Januari 2011

Jam Tangan Fossil Terbaru Dapat Terhubung ke Ponsel

Pembuat jam tangan Fossil telah meluncurkan sepasang jam tangan terbaru yang menarik yang mampu menampilkan informasi dari smartphone, sehingga memungkinkan pengguna untuk memeriksa pesan, update status dan informasi lainnya secara langsung di pergelangan tangan mereka. Dua jam tangan berkonsep baru, dapat terhubung ke Android perangkat melalui Bluetooth, untuk menampilkan informasi smartphone, seperti kalender, ramalan cuaca, pemberitahuan untuk panggilan tidak terjawab dan pesan email dan teks, pada layar LCD kecil abu-abu.

 

Fossil menambahkan bahwa jam tangan baru ini, yang awalnya mendukung perangkat Android dan BlackBerry, juga bisa tampilkan update Twitter, tetapi resolusi terbatas perangkat akan memotong banyak pesan. Perusahaan akan menjual jam ini kurang lebih US $ 200, tetapi tidak mengungkapkan tanggal rilis.
Banyak Bluetooth jam tangan sudah ada, tetapi model-model sebelumnya dibatasi hanya panggilan data dan tidak termasuk jejaring sosial. Perangkat lain, seperti Sony Ericsson LiveView, juga menawarkan cara cepat melirik komunikasi data penting dari handphone. 



0 komentar:

Blog Archive