15 Januari 2011

Model iPhone Terbaru 2011


Apple sebenarnya dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbaru mereka warna putih Namun beberapa kali mengalami penundaan. Mengapa ini terjadi ya…simak artikel berikut dari detik.com
Apple rupanya kesulitan, benar-benar kesulitan, untuk menghadirkan iPhone 4 warna putih. Varian itu ditunda lagi kehadirannya hingga iPhone terbaru 2011. Apple Inc telah mengumumkan penundaan hadirnya iPhone 4 warna putih.
Sebelumnya, iPhone terbaru 4 Putih dijanjikan hadir pada 2011. Kini, iPhone 4 Putih mungkin akan hadir pada awal 2011.
“Kami minta maaf lagi-lagi telah mengecewakan pelanggan yang menunggu-nunggu iPhone putih,” kata Trudy Muller, jurubicara Apple.
Tak ada keterangan mengapa iPhone 4 putih tertunda lagi dan lagi dan lagi.
Penundaan pertama itu kemudian disusul dengan penundaan kedua, yang menggeser iPhone 4 ke akhir 2010. Kini, ditunda lagi, iPhone 4 putih makin terlihat bagai fatamorgana belaka.
Jangan-jangan, ‘iPhone 5′ sudah muncul lebih dulu sebelum iPhone 4 putih hadir di pasaran?

Apple Pastikan Kehadiran iPhone 4 Putih?
Jakarta – Kedatangan iPhone 4 warna putih yang terus tertunda mendapat titik terang. Situs teknologi 9to5mac mengklaim mendapat bocoran bahwa iPhone 4 putih bakal hadir pada musim semi 2011 di Amerika Serikat, sekitar bulan April sampai Juni.
Jika benar demikian, patut ditunggu bagaimana reaksi konsumen. Sebab, iPhone 5 juga dirumorkan akan hadir pada tahun 2011. Pertanyaan pun mengemuka, apakah mereka akan meminati iPhone 4 putih atau menunggu kehadiran iPhone 5 saja yang mungkin tak berjauhan rilisnya.
Kehadiran iPhone 4 warna putih sempat beberapa kali mengalami penundaan. Pihak Apple tidak memberi penjelasan mengapa hal itu bisa terjadi.
Kabar terakhir menyebutkan, tertundanya kehadiran iPhone 2011 adalah karena ditemukan ada perbedaan warna antara bodi handset dengan tombol home. Apple dilaporkan ingin menjaga reputasi dan memperbaiki hal itu.


sumber: detik.com

0 komentar:

Blog Archive