20 Januari 2011

Ponsel 3D LG Electronics

Beberapa waktu lalu vendor elektronik kenamaan, seperti Sharp dan Samsung 2011 mulai menyematkan teknologi layar 3 dimensi (3D) pada ponsel pintar bersutannya. Tak mau tertinggal kereta, LG Electronics dalam waktu dekat juga akan membenamkan teknologi tersebut pada jajaran smartphone terbarunya.

Foto HP LG 3D


Pihak LG menjajnjikan para konsumen segera menikmati ponsel LG berteknologi 3D. “Layar 3D mobile adalah sebuah teknologi yang jaraknya bukan tiga atau lima tahun lagi. Sebentar lagi Anda pasti akan sangat terkejut, melihat perangkat ponsel 3D buatan LG yang benar-benar bekerja,” tutur James Choi, Direktur Strategi Marketing LG, dilansir Pocket Link, Kamis (20/1/2011),

Choi menyatakan akan segera mengumumkan mengenai masa depan ponsel 3D-nya. Sebelumnya, konsep perangkat ini telah dipamerkan di ajang CES 2011. Saat itu LG mempertunjukkan layar 3D seluas 4,3 inch (480×800 piksel) yang bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata. Akan tetapi, yang ditampilkan bukan perangkat berupa smartphone. Meski begitu, tampilan gambarnya dilaporkan cukup impresif.

Menggunakan layar 3D, LG 2011 yakin ponselnya tak hanya menampilkan gambar lebih halus dan jernih, namun juga sudut tampilan lebih lebar dibanding tampilan ponsel konvensional. Ada kemungkinan kalau handset 3D LG akan dipamerkan di ajang Mobile World Conggress (MWC) bulan depan di Barcelona. Mengingat, MWC adalah memang diprediksi bakal dibanjiri produk ponsel terkini.(mediatren.com)

0 komentar:

Blog Archive