10 Januari 2011

Win7 VS Win Vista

win7Perbedaan yang paling mudah dirasakan antara win7 dengan win vista adalah speednya.win 7 jauh lebih kenceng dibanding win vista dengan memakai memory yang sama.Fitur tak jauh beda sih.
Speed yang sama bisa kita rasakan saat run win7 dengan memory 1g dengan run win vista memakai memory 2g.Ini yang paling ditekankan oleh microsoft untuk win7 mengingat keluhan pengguna win vista sebelumnya yang mengakibatkan anjloknya penjualan win vista.Lebih rincinya simak kelebihan win7 dibanding win vista
  • Lebih Cepat dan Stabil dari pada windows Vista.Windows 7 ini memiliki performa yang lebih stabil dari pada windows vista. juga lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterai laptop kita.unik kn?
  • Dapat memilih jaringan wireless hanya satu kali klik dari system tray
  • Akan menampilkan pesan peringatan saat system komputer ada yang berubah dan kita juga dapat mensetting tingkat privasi tersebut.Mulai dari “tell me everything” sampai “don’t tell me squad”
  • Tidak adanya sidebar, tetapi mempunyai banyak gadget dan dapat disetting sesuai keinginan kita.
  • Adanya library yang dapat mengorganisasikan dokumen anda berdasarkan type.
Masih banyak lagi sebenarnya kelebihan win7 dibanding win vista cuma ya itu yang utama sih microsoft menekankan speed win7 yang jauh lebih kenceng dengan tampilan tetap menawan seperti win vista.Istilahnya perkawinan antara win xp dengan win vista heee…

0 komentar:

Blog Archive