20 Januari 2011

Sony Vaio P Series Versi Terbaru Dengan Balutan Kulit Buaya Asli

Sony Vaio P Series Versi Terbaru Dengan Balutan Kulit Buaya Asli. Produk sony selalu menampilkan sosok mewah dibanding produk merk lain yang sekelasnya. Sebut saja Sony Vaio P Seriesnya saja dibanderol dengan harga yang terpaut tinggi dibandingkan produk lain dengan spesifikasi yang serupa.

Foto Sony Vaio P Series Versi Terbaru Dengan Balutan Kulit Buaya Asli



Masih merasa belum cukup, Sony baru-baru ini memperkenalkan Sony Vaio P Series versi baru dengan balutan kulit buaya. Perangkat ini diberikan prosesor Intel Atom Z560, 256 GB SSD, GPS, Sony Remote Play (terintegrasi dengan Sony PS3), layar 8 inci 1600×768, 2 port USB, akselerometer, dan baterai yang tahan lama hingga 12.5 jam.
Sony belum memberikan informasi mengenai harga yang akan di banderol pada Sony Vaio P Series Versi Terbaru Dengan Balutan Kulit Buaya Asli mewah ini, yang pasti akan lebih mahal dari Vaio P Series sebelumnya. Tampaknya banyak orang akan mengira seperti sebuah tas daripada sebuah perangkat komputer mini.
Sayang, “Sony Vaio P Series Versi Terbaru Dengan Balutan Kulit Buaya Asli” eksklusif ini hanya akan dijual di Jepang saja. kassa9.com

0 komentar:

Blog Archive